Wednesday, September 5, 2012

3 Ciri Pacar Yang Setia

3 Ciri Pacar Yang Setia


Tanda Pacar Setia dapat dijadikan sebagai patokan bagi Anda dalam menjalani sebuah hubungan. Sebagai seorang yang setia, sudah pasti bahwa pacar Anda pasti akan selalu menjaga semua komitmen yang telah Anda bangun berdua sejak awal menjalani hubungan tersebut.

Untuk mengerti beberapa hal mengenai tanda yang dapat dilihat, Anda dapat membaca pada penjelasan berikut ini.

1) Yang pertama, pacar anda selalu menerima kekurangan Anda apa adanya tanpa melihat kekurangan tersebut sebagai hal yang dapat membahayakan hubungan kalian.

Saat dia bersedia menerima semua kekuranganmu yang ada, sudah pasti dia adalah pacar yang tepat untuk dijadikan pasangan suami atau istri suatu saat nanti.

Anda tidak akan salah pilih jika memilihnya. Tanda Pacar Setia yang kedua adalah dia selalu mengedepankan kepentingan Anda dibandingkan dengan kepentingan diri dia sendiri.

Oleh karena itu, sangat tepat jika Anda memilih laki-laki atau perempuan yang seperti ini. Anda akan selalu merasa bahagia saat Anda memiliki pasangan dengan tipe seperti ini.

Saat dia bersedia menolong Anda saat Anda memiliki masalah yang berat dalam hidup, maka itu adalah benar bahwa dia memiliki Tanda Pacar Setia yang tepat.


2) Yang kedua yang dapat dijadikan indikasi dan patokan bahwa dia adalah laki-laki atau perempuan yang setia adalah dia tidak pernah membuat Anda merasa curiga dan takut saat kalian sedang berjauhan.

Dia selalu memberikan kabar kepada Anda dimana Anda pun akan merasa tenang saat Anda tidak mendapat kabar darinya.

Intinya adalah walaupun tidak berada bersama-sama selalu, namun Anda dan dia sama-sama sudah memiliki rasa nyaman dan ketenangan yang sama.

3) Yang ketiga adalah tidak ada pikiran negatif satu sama lain diantara kalian. Tanda Pacar Setia yang paling terlihat adalah saat kalian berada di jarak yang lumayan jauh, dia tetap bisa menjaga komitmen yang telah kalian bangun dan Anda pun merasa tenang saat bersamanya.

Inti dari sebuah hubungan adalah dimana Anda dapat merasa tenang dan nyaman serta mengerti apa yang sebenranya terjadi antar pasangan tanpa ada niatan untuk menutupi satu sama lain.

Tanda terakhir yang dapat dilihat adalah pacar Anda selalu menghindari kesempatan untuk bertengkar. Jika Anda terlalu banyak bertengkar, maka adalah hal yang tidak pantas dipertahankan lagi hubungan yang seperti itu.

Maka, silahkan Anda mencoba untuk menganalisis akan apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan Anda. Anda harus mengerti bahwa sangat susah untuk menemukan pacar yang setia.

Maka dari itu, Anda harus bersyukur saat Anda memiliki pacar dengan kriteria seperti ini. Pacar yang setia dapat menjaga hubungan dengan sebaik mungkin sehingga Anda dan dia nyaman. Inilah Tanda Pacar Setia yang patut dijadikan panduan dalam berhubungan.


1 comments:

BURUAN GABUNG BERSAMA KAMI DI BOLAVITA DAN NIKMATI BERBAGAI MACAM PERMAINAN DAN BONUS MENARIKNYA

MINIMAL DEPOSIT Rp 50.000 SAJA. DENGAN DEPOSIT MENGGUNAKAN PULSA TIDAK DIKENAKAN POTONGAN !!

BONUS MENARIK LAINNYA :
☻ BONUS NEW MEMBER
☻ BONUS EVERYDAY
☻ BONUS REFERRAL
☻ BONUS ROLLINGAN

MENERIMA DEPOSIT DARI SELURUH BANK TERNAMA DI INDONESIA DAN E-WALLET!!
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More