Wednesday, September 5, 2012

Inilah Cara Menghadapi Pacar Yang Suka Mengatur

Inilah Cara Menghadapi Pacar Yang Suka Mengatur


Pacar Suka Mengatur merupakan hal yang sangat wajar ditemui dalam menjalani sebuah hubungan. Umumnya, kedua belah pihak antara wanita dan pria juga sama-sama untuk suka mengatur.

Ada banyak hal yang menyebabkan wanita dan pria yang terlibat dalam suatu hubungan menjadi lebih sering suka mengatur antara lain karena takut kehilangan pacarnya.

Hal ini timbul karena perasaan yang didasari pada rasa sayang berlebihan. Salah satu hal yang harus kita ketahui adalah tidak semua orang suka mengatur.

Kita tidak bisa memaksakan kehendak kita untuk mengatur orang lain jika kita sendiri tidak mau diatur.

Anda harus tahu bahwa hubungan yang terlalu dipaksakan itu juga tidak baik. Maka, Anda harus segera memiliki sikap untuk menghadapi Pacar Suka Mengatur.

Ada beberapa langkah dan cara yang dapat digunakan untuk menghadapi Pacar dengan tipe seperti ini.

• Yang pertama, Anda harus secara tegas memberinya jarak dan juga kesempatan untuk merasakan “me time”. Hal ini dapat memicu cinta yang mungkin mulai luntur satu sama lain.

• Yang kedua, Anda dapat juga berbicara dari hati ke hati kepada pacar Anda mengenai masa depan hubungan Anda. Bicarakan padanya bahwa Anda ingin hubungan yang tidak mengikat tapi tetap berkomitmen.

• Yang ketiga, Anda juga harus memiliki kemampuan untuk menjaga komitmen dan kepercayaan yang telah kalian bangun sebelumnya.

Komitmen yang kuat dalam sebuah hubungan dapat menjembatani berbagai jenis konflik yang ada dalam hubungan.

• Yang keempat, Anda juga dapat menunjukkan sikap terbalik yaitu dengan cara mengontrol dia juga. Dengan demikian, saat dia merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut, saatnya bagi Anda untuk mengatakan bahwa dikontrol itu adalah hal yang tidak enak, makanya tidak perlu terlalu menjadi Pacar Suka Mengatur.

Jika kita bicara dari sudut pandang lain, ada beberapa kemungkinan negatif mengapa pacar menjadi suka mengontrol. Kemungkinan yang pertama adalah pacar Anda sedang melakukan affair di belakang Anda.

Dengan menjadi seorang Pacar Suka Mengatur, dia sedang mencari alasan agar Anda terus berada di bawah kendalinya. Oleh karena itu, seperti yang telah disarankan di atas bahwa kita harus selalu waspada untuk melangkah dan menjalani sebuah hubhttp://www.blogger.com/img/blank.gifungan karena semua kemungkinan itu bisa terjadi jika kita tidak segera menyelesaikan masalah yang ada.

Kemungkinan yang kedua adalah, dia terlalu takut untuk kehilangan Anda sehingga cara yang dapat dia lakukan adalah dengan memegang kendali hubungan dengan cara mengikat dan mengatur Anda sesuai dengan kemauannya.

Saran untuk Anda yang mengalami hal ini, bicarakan baik-baik dengan pacar Anda bahwa Anda tidak suka Pacar Suka Mengatur, melainkan pacar yang bersifat mengayomi dan menenangkan diri satu sama lain.

Source


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More