Wednesday, April 18, 2012

Profesi Aneh Ed Houben, Pembuat Bayi Profesional

Profesi Aneh Ed Houben, Pembuat Bayi Profesional

Ed Houben, Seorang pria berbadan tambun dan berusia 42 tahun asal Belanda, mengklaim bahwa dirinya adalah seorang pembuat bayi profesional. Selama sembilan tahun karirnya dia mengaku sudah memiliki 82 orang anak.

Dalam satu bulan sedikitnya 15 orang wanita mengorder jasanya untuk mendapatkan seorang anak. Ed dikenal sebagai babymaker profesional paling produktif di dunia dan profesinya tersebut tidak melanggar hukum yang ada, menurut Ed.

Dengan profesinya tersebut, Ed telah menanam benihnya pada wanita hampir di seluruh belahan dunia, seperti di Jerman, Belanda, Italia, Spanyol, Belgia, Perancis, bahkan Selandia Baru.

Adapun syarat-syarat tertentu untuk menggunakan jasanya adalah :

1. Kliennya harus membayar dirinya, selain harus membiayai perjalanan dan akomodasinya.

2. Harus memberikan catatan medis, untuk melihat apakah mengidap penyakit tertentu, dan tidak tengah menjalani pengobatan.

3. Menandatangani dokumen perjanjian, bahwa dirinya lepas dari tanggung jawab untuk menafkahi anak mereka.

Awalnya Ed memulai karirnya sebagai seorang pendonor sperma di klinik setempat lalu idenya berkembang dan dia mulai terpikir untuk menjalani karirnya sebagai seorang pembuat anak profesional, setelah ia melihat peluang bisnis, dibidang reproduksi manusia.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More