Monday, July 9, 2012

Katie Holmes Merasa Diperlakukan Seperti Robot Oleh Tom Cruise

Katie Holmes Merasa Diperlakukan Seperti Robot Oleh Tom Cruise
Tom Cruise mengontrol Katie Holmes seperti seorang pemilik boneka. Ia membuat setiap keputusan baik persoalan besar maupun masalah kecil dalam kehidupan pribadi dan profesional istrinya sehingga Katie merasa bosan dan seperti tidak bernafas kalau melakukan berbagai aktivitas jika tidak seizin Tom, begitu menurut sumber-sumber yang dekat dengan aktris itu. ‘Tom memberlakukan saya seperti robot,” ujar Katie.

Studio layar lebar berhubungan dengan sumber itu menceritakan Tom mengeksekusi produksi ‘Thank You for Smoking’ dibintangi Katie tahun 2005 ketika keduanya baru berkenalan.

Sumber menceritakan Tom menginstruksikan produser untuk menghalangi foto promosi menunjukkan Katie dan Aaron Eckhart bertunangan atau segala sesuatunya yang berkaitan dengan hal ini.

Tom juga memaksakan keinginannya selama syuting film ‘Batman Begins’ dengan melarang Katie dari adegan terbang dan menyuruh menggunakan jet pribadinya melakukan adegan itu. Sampai-sampai satu sumber menyindir Tom yang menawarkan istrinya jet pribadinya meski waktu syuting film.

Tom Cruise dan Katie sama-sama saling memutuskan kontak. Ironisnya, orang-orang dekat kedua belah pihak malah membuat suasana semakin runyam. Orang-orang terdekat Katie malah membuat keadaan lebih sulit bagi Tom untuk melihat putrinya, kata satu sumber pada TMZ.

Meskipun sekarang Tomsama sekali tidak memiliki kontak dengan Katie, orang-orang terdekat Tom bernegosiasi dengan orang-orang terdekat Katie agar Tom bisa menemui dan berbicara langsung dengan Suri, putri pasangan ini.

Ketika Tom mencoba menemui Suri tidak boleh berlama-lama, hanya diizinkan sebentar saja. Tom berada di Los Angeles sebelum pergi syuting film Rockies pada akhir minggu.

Satu sumber mengatakan segala sesuatunya benar-benar menjadi kacau antara Tom dan Katie. Tom benar-benar merasa hancur karena tindakan Katie dan menuduh istrinya menggunakan Suri sebagai senjata. Tom mengatakan jika ia dilarang menemui Suri, pengacaranya akan menggugat balik Katie ke pengadilan. Nur/tmz


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More