Sunday, July 1, 2012

Microsoft Surface Miliki Kapasitas Penyimpanan Data Ekstra Besar

Microsoft Surface Miliki Kapasitas Penyimpanan Data Ekstra Besar

Belum lama ini Microsoft mengumumkan kehadiran Surface. Tablet perdana besutan Microsoft ini digadang-gadang akan bersaing ketat dengan tablet terbaru keluaran Apple, The New iPad.

Lalu seperti apa spesifikasi gadget baru keluaran Microsoft tersebut? Dari sisi bobot, tablet Surface edisi Windows 8 (surface pro) berbobot 903 gram, sedangkan edisi Windows RT 676 gram. Surface edisi Windows RT memiliki ketebalan 9,3mm, jauh lebih tipis dari edisi Windows 8 yang tebalnya 13,5mm.

Untuk ukuran display layar. Surface memiliki layar cukup lebar, masing-masing model 10,6 inch. Surface memiliki layar dengan teknologi Clear Type HD. Kemampuan baterai Surface hanya 42-watt hour untuk edisi Windows 8 dan 31,5-watt hour untuk edisi
Windows RT.

Dari sisi desain antarmuka (interfaces), tablet Surface edisi Windows RT memiliki fitur microSD, koneksi USB 2, Micro HD Video, 2x2 MIMO antena. Surface edisi Windows 8 didukung microSDXC, USB 3, Mini Display Port Video, dan 2x2 MIMO antena.

Kemudian dari segi kapasitas penyimpanannya. Surface edisi Windows RT mempunyai
kapasitas simpan data ekstra besar dengan pilihan 32GB dan 64 GB, sedangkan untuk edisi Windows 8 terdapat pilihan perangkat untuk kapasitas 64 GB dan 128 GB.

Kapasitas penyimpanan itu bisa bertambah besar karena adanya slot untuk kartu memori eksternal.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More