Sunday, March 11, 2012

VIDEO : Gadis Sampul Tewas Terpanggang

Olivia Dewi


Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Olivia Dewi, 17, model iklan, terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Ja-karta Pusat, di depan Wisma Nugra Santana arah Bundaran HI, Sabtu (10/3/12) dini hari.

Selain Olivia, Joey Sebastian, 17, yang turut menum pang mobil itu, mengalami luka bakar. Kini ia tengah mendapat perawatan medis di RS Gading Pluit.

Peristiwa nahas itu terjadi, saat runner-up Gadis Sampul 2010 versi majalah Gadis itu mengendarai Nissan Juke bernopol B 60 GOH. Olivia diduga lepas kendali sehingga menabrak papan reklame dan tiang listrik.

Setelah itu mobil terbakar dan pengemudi serta penumpangnya ikut terbakar. Olivia tak bisa menyelamatkan diri
sehingga dia tewas di mobilnya, sedangkan Joey masih sempat keluar mobil dan dibantu warga sekitar memadamkan api di tubuhnya.

Olivia yang siswi sekolah Morning Star Academy (MSA) Jakarta ini langsung dibawa ke RSCM guna menjalani autopsi. Setelah itu, jasadnya disemayamkan di Rumah Duka, RS Dharmais, Jakarta.

Rencananya, jenazah Olivia segera dimakamkan di permakaman San Diego Hills pada Minggu (11/3/12).

“Disemayamkan di sini sengaja, biar teman dan saudara-saudara bisa melayat. Kayaknya dimakamkan besok
di San Diego Hills,” kata seorang pelayat yang tidak mau menyebutkan namanya di RS Dharmais, Sabtu (10/3/12).

Kecelakaan yang menimpa Olivia itu terjadi saat mobil yang dikendarai melaju dengan kecepatan 80-90 km/jam menuju arah Bundaran HI. Mobil itu lantas menabrak tiang reklame dan terbakar di depan Wisma Nugra Santana. Joey mengalami luka bakar dan tengah mendapat perawatan medis di RS Gading Pluit.

Berdasarkan keterangan keluarga yang dihimpun polisi, mobil yang dikendarai Olivia merupakan milik keluarga. Selain itu disebutkan pula bahwa Olivia telah memiliki surat izin mengemudi (SIM).

Namun polisi belum membuktikan hal itu karena masih meneliti bangkai mobil. Menurutnya kondisi mobil yang hangus terbakar menyulitkan polisi memeriksa lebih lanjut. Ia juga belum dapat memastikan penyebab utama kecelakaan yang membuat mobil terbakar.

Olivia Dewi


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More