Wednesday, January 4, 2012

Inilah Pendapatan Ayu Ting Ting Saat Show Malam Tahun Baru

Pendapatan Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting termasuk artis yang menangguk keuntungan pada tahun baru. Kabarnya, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu kini menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, yakni Rp 70 juta sekali manggung. Ketika mengisi acara di sebuah perusahaan yang mulai menjual saham beberapa waktu lalu, Ayu yang hanya tampil menyanyikan satu lagu meminta bayaran Rp 15 juta.

Pada tahun baru yang lalu, Ayu showsekalian berlibur dengan keluarganya ke Pulau Bangka. Ia digosipkan menerima bayaran Rp 500 juta. Tapi penyanyi yang melejit dengan lagu Alamat Palsu itu menampik.

’’Masya Allah, kalau segitu bisa langsung beli rumah dong saya. Nggaklah kalau segitu. Tapi persisnya berapa, yang tahu manajemen. Saya kan tinggal nyanyi,’’ ucap Ayu.

Usut punya usut, penyanyi yang suka berpenampilan ala artis Korea itu dikontrak oleh Bintang Babel, event organizer yang berpangkalan di Bangka. EO pimpinan Jalaludin itu merogok Rp 180 juta untuk meminta Ayu tampil menyanyi di dua lokasi di Pulau Bangka, yakni di Pantai Tanjung Kerasak, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan pada siang hingga sore hari, serta di Pantai Matras, Sungailiat, malam harinya.

Ayu mengajak ibu, adik, dan kekasihnya ikut serta sembari menghabiskan masa liburan. Semasa belum tenar, Ayu dibayar Rp 250 ribu sekali tampil selama sekitar empat jam.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More