Thursday, May 24, 2012

Bono U2 Musisi Terkaya Di Dunia

Bono U2 Musisi Terkaya Di DuniaKetika Facebook IPO menulis Bono sebagai musisi paling kaya di dunia, pentolan kelompok musik U2 itu tentu saja tidak membanggakan kekayaannya.

Namun ketika reporter Washington Times menanyakan kebenarannya pada Bono bahwa ia dijadikan salah seorang entertainer terkaya di planet bumi ini musisi kawakan ini mengangguk tanda benar dan mengatakan,‘saya tidak berfikir hal itu benar’.

Elevation Partners, perusahaan kerjasama modal dimana Bono menjadi partner membeli 2,3 persen saham Facebook bernilai 90 juta dolar tiga tahun lalu dan perusahaan publik itu menawarkan penjualan saham dengan keuntungan 1,4 miliar dolar untuk Elevation.

Memprediksi kekayaan Bono sekarang ini memang bukan hal yang mudah karena belum jelas berapa banyak keuntungan diberikan perusahaan partner penyanyi U2 itu dan berapa banyak penanam modal di perusahaan itu akan dibagi.

Belum ada indikasi yang jelas mengenai kekayaan Bono, namun beberapa media memperkirakan dari 300 sampai 900 juta dolar Amerika Serikat. Bahkan ada yang memprediksi kekayaan Bono mencapai 1,4 juta miliar dolar.

Kekayaan Paul McCartney sebelumnya diberitakan sebagai musisi terkaya di dunia diprediksi senilai 750 juta dolar sampai 1,05 miliar dolar. Nilai ini melebihi taksiran kekayaan Bono. Namun ketika Washington Times menulis bahwa Bono musisi paling kaya di dunia, ia hanya tersenyum dan tidak menanggapi dengan jelas pernyataan tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More