Thursday, May 3, 2012

[Video] Jalan-Jalan ke Perut Kawah Gunung Thrihnukagigur

[Video] Jalan-Jalan ke Perut Kawah Gunung ThrihnukagigurAda tawaran menarik bagi Anda yang pemberani dan gemar bertualang. Islandia mulai 15 Juni - 31 Juli 2012 menyediakan paket wisata di perut kawah Gunung Thrihnukagigur. Dalam paket seharga 37.000 Krona (sekitar Rp 2,2 juta) itu para wisatawan akan diajak menjelajahi isi perut gunung berapi yang telah tidak aktif itu hingga kedalaman 120 meter.

Mereka yang mengambil tur ini harus relatif bugar, karena untuk menuju bibir kawah mereka harus berjalan kaki sejauh 3,2 km.

Biro Perjalanan penyedia tur ini menegaskan bahwa wisatawan yang mengikuti tur dipastikan sepenuhnya aman. Karena Gunung Thrihnukagigur sudah tidak aktif lebih dari 4.000 tahun. Gunung ini memiliki interior sangat indah, bahkan dapat dinikmati oleh orang yang takut kegelapan karena dalamnya cukup terang.

Tinggi ruang magma Gunung Thrihnukagigur mencapai tiga kali tinggi Patung Liberty di New York City, dengan terowongan dengan kedalaman 200 meter. Bagi anda yang berminat ikut tur ini harus relatif bugar karena perjalanan dilakukan sampai dua mil atau sekira 40 menit. Tur melihat isi perut gunung ini dibanderol seharga 180 Poundsterling (Rp 2,7 juta) dengan pendaftaran lewat online melalui official website mereka : http://www.insidethevolcano.com

Videonya gan :


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More