Tuesday, May 29, 2012

Gadis Ini Delapan Tahun Disekap dan Diberi Makanan Hewan

Gadis Ini Delapan Tahun Disekap dan Diberi Makanan HewanSelama delapan tahun seorang remaja putri asal Jerman disekap oleh sepasang suami istri di Bosnia. Sepanjang disekap, gadis yang kini berusia 19 tahun itu diperlakukan bak hewan. Dia dipaksa mengonsumsi labu dan jagung yang di daerah itu lazim digunakan sebagai pakan babi.

Beruntung seorang tetangga, Sead Makalic, memergoki ulah Milenko dan Slavojka Marinkovic tersebut. Awal Mei lalu Makalic pun melaporkan kasus tersebut kepada polisi. Polisi lantas menggerebek kediaman pasangan itu di Tuzla dan menahan keduanya pada 17 Mei 2012.

Mereka mengunci gadis itudan tidak memberinya kesempatan berinteraksi dengan orang lain. Dia juga tidak diizinkan sekolah. Mereka juga sering menyiksanya dan memperlakukannya secara tak manusiawi.

Gadis malang yang tak dibeber namanya itu kini berada dalam perlindungan aparat dan ditempatkan di sebuah rumah yang aman. Dia juga dilaporkan tengah menjalani perawatan kesehatan.

Makalic mengaku pernah melihat gadis malang itu bersama ibu dan dua saudara perempuannya di Desa Karavlasi, namun kala itu dia tak begitu menaruh perhatian.

Barulah beberapa tahun kemudian dia memergoki pasangan asal Roma yang kerap bepergian ke Jerman dan Austria itu memperlakukan gadis tersebut secara tidak manusiawi. Selain dipaksa me-ngonsumsi pakan hewan, remaja putri itu juga disuruh menarik kereta kuda yang mereka naiki.

Makalic mengaku, dia sebelumnya sudah pernah melaporkan masalah itu kepada polisi. Namun pasangan tersebut berhasil mengecoh aparat. Setelah itu selama satu tahun terakhir gadis malang itu tidak pernah kelihatan.

Pasangan Marinkovic mengatakan dia berada di Jerman. Namun pada 15 Mei lalu Makalic mendapati gadis itu dan kemudian memotretnya menggunakan kamera telepon seluler.

Berbekal foto tersebut, dia pun melapor kepada polisi. Miko Marinkovic, saudara tersangka mengatakan bahwa tuduhan itu hanya rekayasa.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More