Friday, June 8, 2012

Anak Michael Jackson, Paris Jackson Beberkan Kisah Hidupnya

Anak Michael Jackson, Paris Jackson Beberkan Kisah HidupnyaAnak perempuan mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, akan berbicara blakblakan kepada Oprah Winfrey ihwal kesan dan pengalaman hidupnya sebagai anak seorang King of Pop.

Dia berjanji akan terbuka berbicara tentang mendiang ayahnya dalam wawancara yang akan disiarkan Minggu 10 Juni 2012.

Paris Jackson akan menjadi salah satu tamu Oprah dalam acara bertajuk Oprah’s Next Chapter. Dia bersama Winfrey akan berdiskusi secara terbuka tentang bagaimana melewati masa remajanya yang berjalan laksana kisah dongeng itu, serta bagaimana menghadapi kenyataan di tiga tahun pertama setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009.

”Kepergian ayah tidak akan pernah menjadi mudah buat saya,” ujar Paris dalam iklan promosi acara itu yang disiarkan jaringan TV OWN,yang memperlihatkan Winfrey menanyakan kepada Paris jika mendiang ayahnya Michael Jackson sangat menginginkan Paris menjalani kehidupan yang normal saja, sebagaimana orang kebanyakan.

Sebagaimana diketahui, Paris dan dua saudara laki-lakinya, yakni Prince dan Blanket, menjalani hidup secara tertutup dan senantiasa berjalan di depan publik dengan menggunakan topeng selama mendiang ayahnya masih hidup. Hal itu sengaja dilakukan agar ketiga anaknya itu tidak menjadi bulan-bulanan media dan tumbuh menjadi anak yang normal.

Namun, akhirnya Paris dan dua adiknya tampil di atas panggung dan mulai terbuka kepada publik, ketika muncul secara terbuka pada ajang Grammy Awards dan sejumlah acara televisi, setelah keper-gian ayahnya. Seperti dinukil Associated Press, Kamis (7/6/2012), acara Oprah’s Next Chapter, juga akan menyertakan sejumlah interview dengan beberapa tamu, termasuk rapper Curtis ”50 Cent” Jackson.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More