Friday, June 8, 2012

Heboh Bocah Bangkit Dari Kematian Hanya Untuk Minta Minum

Bocah Bangkit Dari KematianBrasil- Seorang bocah dua tahun yang telah dinyatakan meninggal dunia, bangun dan minta minum sesaat sebelum dimakamkan. Peristiwa yang terjadi di Kota Brasilia, Brasil ini tak urung membuat warga geger.

Media Brasil ORM melaporkan, Kelvin Santos dinyatakan telah meninggal dunia di rumah sakit Aberlardo Santos, Belem pada Jumat (1/6) malam karena pneumonia (radang paru-paru). Jasad bocah kecil itu kemudian dibawa pulang ke rumah keluarganya untuk dimakamkan keesokan harinya. Selama menunggu pro-ses pemakaman itu jenazah dibaringkan di dalam peti mati yang terbuka.

Peristiwa mengejutkan terjadi pada Sabtu (2/6/2012) waktu setempat. Satu jam sebelum upacara pemakamannya digelar, Kelvin secara mengejutkan terbangun dan duduk di dalam peti matinya. Dia kemudian meminta minum kepada sang ayah.

“Ayah, aku minta air minum,” demikian ucap Kelvin yang sontak mengagetkan para pelayat.

“Semua orang mulai berteriak, kami benar-benar tidak percaya dengan apa yang kami lihat. Kami menganggap, keajaiban telah terjadi dan putra kami hidup kembali,” ucap sang ayah, Antonio Santos kepada ORM.

Tapi sayangnya, beberapa saat kemudian Kelvin kembali terbaring di dalam peti. Saat ayahnya berusaha membangunkan kembali, Kelvin tak bereaksi.

Pihak otoritas setempat menyatakan bahwa Kelvin dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan dinyatakan meningal akibat gagal jantung akrena malpraktik.


1 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More