Tuesday, June 19, 2012

Inilah Resep Rahasia Kecantikan Dari Lima Negara

Inilah Resep Rahasia Kecantikan Dari Lima Negara
Wajah memang bagian tubuh utama yang akan dilihat orang. Meskipun kakinya putih mulus, tubuh tinggi semampai, plus rambut hitam tergerai bak Cleopatra, kalau mukanya panuan, siapa yang akan mau ngelirik?

Bukan cuman wajah, kaki dan tangan pun ikut dirawat. Lihat ritual para wanita dari 5 negara ini. Kalau mau, cowok-cowok juga boleh nyobain kok.

Inggris
Kalau kamu pakai teh yang disaring, mending ampasnya jangan keburu dibuang pas udah hambar. Soalnya, di Inggris ampas dari teh dipercaya bisa menghilangkan ling karan hitam, terutama di mata. Bahkan, para perempuan Inggris sampai nyimpen ampas itu di lemari es.

Rusia
Kalau tadi teh, sekarang kopi. Cewek-cewek di Rusia biasa memakai kopi buat digosok-gosok ke kulit mereka. Soalnya, kopi dianggap bisa ngilangin bau badan plus membuat kulit lebih cerah merona. Biasanya mereka melakukan perawatan kopi saat bersauna biar pengangkatan sel kulit mati berjalan secara optimal.

Prancis
Perempuan di Prancis merawat kuku mereka dengan merendamnya dalam campuran jus lemon dan air hangat untuk mengurangi perubahan warna. Tambahkan sisa lemon ke air atau teh untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Itu juga bisa membantupencernaan dan membersihkan kulit.

Mesir
Katanya, Cleopatra menurunkan rahasia kecantikannya kepada perempuan Mesir. Ternyata dia gemar menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajah. Dia juga sering mandi dengan garam laut dan lumpur laut mati.

Korea
Nggak semua cewek Korea operasi plastik kok. Untuk menjaga kecantikan, salah satunya mereka lakukan dengan makan sayur-sayuran dan ikan sehingga kulit mereka terlihat lebih cerah dan bersih alami. Selain itu, mereka percaya sama khasiat bawang putih dengan cara memakannya mentah-mentah.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More