Monday, June 18, 2012

Sylvie van der Vaart WAGs Paling Seksi Pada Euro 2012

Sylvie van der Vaart
Sylvie van der Vaart terpilih sebagai WAGs terseksi di belahan Benua Eropa. Kekasih pemain Belanda Rafael van der Vaart itu dikenal sebagai model dan presenter di Eropa.

Dia terpilih menjadi WAGs (istri dan kekasih pemain sepak bola) terseksi versi situs selebriti Caught Offside bersama sembilan WAGs lain. Situs selebriti itu sengaja merilis WAGs terseksi pada Piala Eropa kali ini.

Sylvie bertengger di posisi satu diikuti Shakira, kekasih Gerard Pique. Kemudian, ada Irina Shayk, kekasih bintang Portugal Cristiano Ronaldo, dan Aida Yespica (kekasih Mesut Oezil, pemain Jerman).

Disusul kemudian sosok Sarah Brandner, kekasih Bastian Schweinsteiger. Tak kalah juga menariknya Kayla Collins, kekasih Ashley Cole yang juga terpi-lih dalam 10 WAGs terseksi di Eropa. Selain itu, ada sosok Alena Seredova, kekasih kiper Italia Gianluigi Buffon, dan Sara Tommasi, kekasih Mario Balotelli. Selanjutnya Cristina de Pin, pujaan hati Riccardo Montolivo, dan Claudine Keane yang dike-nal sebagai pendamping setia Robbie Keane.

Sylvie van der Vaart yang lahir pada 13 April 1978 adalah model berdarah Indo Eurasian. Dia sudah menghabiskan waktu tujuh tahun menjalani hidup bersama suaminya Rafael van der Vaart. Sosok WAGs bernama asli Sylvie Meis ini sangat setia menemai sang suami berpindah tempat tinggal di mana pun pemain Belanda ini berlaga.

Karier Sylvie sendiri terbilang cukup fantastis di Belanda. Karier sebagai model dan presenter dimulainya sejak berusia 18 tahun. Gayanya yang pintar dan luwes sukses mengantarnya sebagai istri pemain bintang yang cemerlang. Berbagai penghargaan pun diraihnya seperti TMF Award, penghargaan untuk host . Sylvie juga sukses menjadi pengusaha perhiasan yang diberi nama pure by Sylvie.

Bonus


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More