Thursday, June 7, 2012

Tidur di Atas Tali Tipis di Ketinggian Ribuan Meter

Brian Mosbaugh

Bagi sebagian besar orang, berjalan di atas seutas tali tipis di ketinggian ribuan meter tentulah cukup untuk membuat jantung berdegup kencang.

Namun tidak demikian bagi Brian Mosbaugh. Pria yang gemar dengan kegiatan menguras adrenalin itu bahkan kerap tiduran di atas tali tersebut.

Seperti yang dilakukannya di Taman Nasional Yosemite, Kalifornia, baru-baru ini. Dengan menyeimbangkan seluruh tubuh di atas seutas tali, Brian rehat dan tidur telentang dengan posisi benar-benar horisontal.

Adalah Tyler Roemer, fotografer petualangan, yang mengabadikan momen menarik itu. Dia mengambil risiko dengan membahayakan keselamatannya demi mendapatkan gambar itu. Menggunakan sabuk pengaman, pria asal Oregon, Amerika Serikat, itu bergelantungan di tepi tebing demi memotret aksi menakjubkan temannya.

”Dia bertahun-tahun melakukan aksi tidur telentang di atas tali. Saya ingin memotretnya dalam posisi yang terbaik. Tapi berada 2.000 kaki di atas tebing membuat hal itu menjadi sedikit mencekam dan berbahaya,” kata Tyler.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More